BalikpapanKaltim

Wagup Dianugrahi Tokoh Teladan Kaltim

Wagub Hadir Pada HUT Bajadul Ke-2

Upnews.id, Balikpapan – Komunitas Balikpapan Jaman Dulu (Bajadul) menggelar hari jadinya ke-2 di Atrium Plaza Balikpapan, pada Minggu (27/03/2022).

Perayaan HUT itu terasa istimewa, dengan kehadiran Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi. Pada kesempatan itu, orang nomor 2 di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur dianugrahi sebagai tokol teladan kaltim oleh Bajadul.

Acara semakin semarak, kala Wagub memainkan drum dan dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu daerah di nusantara. Mulai dari lagu batak berjudul Sai Anju Ma Au yang dipopulerkan penyanyi Victor Hutabarat.

“Setelah dari tanah Batak kita terbang ke Sulawesi Selatan dengan lagu Balolipa,” sebut Wagub disambut aplaus para undangan.

Wagup Dianugrahi Tokoh Teladan Kaltim

Menyaksikan kepiawaian Wagup dalam olah vocal, membuat acara semakin hangat. Beberapa anggota komunitas penggiat sejarah dan nostalgia tempo dulu itu pun turut bernyanyi dan menari mendengar lagu yang tak asing bagi masyarakat Kaltim.

Inna, salah satu anggota Bajadul yang berusia paruh baya ini, mengaku senang dengan kehadiran Hadi Mulyadi meskipun acaranya sekelas komunitas. “Senang banget, Pak Wagub datang ke acara kami, jadi tambah meriah,”ujarnya.

Beberapa anggota Bajadul juga terlihat memanfaatkan momen malam itu untuk berswafoto dengan Wagub Hadi. (An/Dr)

Back to top button