Kutai Timur

TNI Polri Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Di Tempat Keramaian

upnews.id sangatta- Jajaran Kodim 0909/Sgt Dan Polres Kutim meningkatkan patroli penertiban penggunaaan masker pada masyarakat umum yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat keramaian malam yang ada di kota Sangatta.

Babinsa Koramil 0909-01 Sangatta Sertu Jumadi bersama Bhabinkamtibmas polsek sangatta melaksanakan Himbauan wajib memakai masker dan pembagian -masker kepada pedagang dan pengunjung di taman bersemi STQ sangatta.

Di areal taman bersemi tersebut setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung baik anak anak tua muda, untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 personil TNI Polri yang melaksanakan patorli memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengunjung taman bersemi tersebut.

Sertu Jumadi tak henti-hentinya selalu mengingatkan pada setiap pengunjung untuk selalu mengenakan masker apabila keluar rumah apalagi di tempat keramaian.

Semua itu dilakukan oleh jajaran TNI Polri untuk memberikan contoh dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini masih mewabah ujar Sertu Jumadi.

Baca Juga

Back to top button