Kutai Kartanegara

Putra Daerah yang Siap Jadikan Jembayan ber SDM Unggul.

Muda Beritegritas, Transparan Kelola Anggaran Desa, Majukan UMKM Masyarakat.

 

Upnews.id Sangatta- M NUR ABDUL WAHID, SE (28), putra daerah yang lahir di Melak 21 Mei 1993, kini ingin mewakafkan dirinya untuk terjun dan membangun desa tempat dirinya di besarkan. Desa itu berada di Jembayan, Kecamatan Loakulu, Kabupaten Kukar.

Dalam waktu dekat pemilihan Kades akan terlaksana. Tentunya para pemilih harus dapat menilai dan mengenal para calonnya. Dikalangan masyarakat, Wahid dikenal dengan kedisiplinan dan keramahannya. Dalam pekerjaan dia selalu disiplin dan tawaduk. Niatnya untuk maju dalam kompetisi ini berawal dari potensi desa yang sangat melimpah, mulai dari pertanian, sumber daya alam yang melimpah, perikanan, perkebunan, pariwisata dan peningkatan UMKM.

“Jika ini semua dikelola dengan baik, dirinya merasa kesejahteraan masyatakat dapat terealisasi,” jelasnya

Dalam pencalonannya nanti, Wahid membawa Visi. Dapat Membangun Tata Kelola Pemerintah Desa Yang Baik, Bersih dan Transparan Dalam Mengelola Alokasi Dana Desa Guna Mewujudkan Desa Yang Adil, Ekonomi Mandiri, Bermartabat Dan Agamis. Penguatan Ekonomi Kerakyatan (UKM), Pertanian Dan Perikanan.

Sedangkan Misinya Meningkatkan Kualitas Kerja Aparatur Desa Yang Transparan, Agar Pelayanan Kepada Masyarakat Semakin Prima, Meningkatkan Sarana Dan Prasarana Umum Guna Mendukung Kelancaran Perekonomian Masyarakat Serta Tanggap Terhadap Aspirasi Warga, serta Meningkatkan Peranan BUMDES Untuk Menunjang Prekonomian Masyarakat di Bidang Pertanian / Perikanan Dan UKM (Pelaku Usaha Kecil /Menengah).

“Jika nanti masyarakat menginginkan saya maju dan terpilih menjadi Kades maka visi dan misi itu akan saya wujudkan dengan niatan lillahitaalla. Bagi keluarga dan masyarakat mohon doa dan dukungannya,” pintanya. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close