PolitikSamarinda

Punya Mimpi yang Sama, Ketum HIPMI Kaltim Gabung ke Demokrat

Irwan : Akan Ada Keseimbangan Antara Yang Muda Dan Senior

Upnews, Samarinda—Miliki mimpi yang sama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan. Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim Bakri Hadi mendeklarasikan diri bergabung dengan partai Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Sosok Ketua Terpilih adalah sahabat sejak lama. Dan kami punya Mimpi yang sama yakni berkontribusi untuk Membangun Kaltim,” jelas Bakri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga : Kabinet Irwan di Isi Anak Muda, Denni Mappa Salah Satunya

Menurut Bakri, kehadiran Irwan dalam kepemimpinan Demokrat Kaltim banyak menyedot potensi muda Kaltim bergabung.

“Salah seorang diantaranya Saya. Mungkin kawan-kawan pengusaha muda lain juga ingin turut bergabung, namun belum deklarasikan diri,” jelas pria asli Sanga-sanga ini.

Baca Juga : Usai Jabat Ketua Demokrat, Irwan Kunjungi Tokoh Kaltim

Sementara itu, Ketua DPD PD Kaltim Irwan menyambut baik bergabungnya anak muda serta pengusaha muda Kaltim, dalam membangun partai Demokrat sebagai wadah berdemokrasi bagi mereka.

“Kita ingin sebanyak mungkin berikan ruang anak muda dalam membangun Kalimantan Timur. Berjuang bersama,” jelas Irwan Fecho—sapaan akrabnya.

Baca Juga : Jabat Ketua Demokrat Kaltim, Ini Janji Irwan

Selain itu, sambung Irwan, dirinya tidak akan menafikan senior-senior partai yang telah mendahului membesarkan Partai Demokrat di Kaltim.

“Nantinya akan ada keseimbangan antara yang muda dan senior, sehingga sinergisitas tercapai,,” terangnya.(NF)

Back to top button