Olahraga

Peringati HUT TNI, Lanal Sangatta Gelar Gowes

Upnews.id, Sangatta – Dalam Rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76. Keluarga besar Lanal Sangatta menggelar gowes bersama dari pangkalan hingga ke pesisir pantai Kenyamukan. Kegiatan itu juga guna menjaga kebugaran prajurit dimasa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T.,M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang, serta para Perwira Staf Lanal Sangatta, hari ini Sabtu (2/10/2021) pagi.

Sebelum berangkat, keluarga besar Lanal sangatta serta pengurus Jalasenastri Cabang 6 mengawalinya dengan senam bersama di depan Mako Lanal, jalan Malahayati no 1 kompleks perkantoran bukit pelangi Sangatta.

Dalam keterangannya, Komandan Lanal Sangatta menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian rangkaian untuk memeriahkan HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober Selasa besok.

“Kita gelar secara sederhana sesuai arahan pimpinan karena dimasa pandemi Covid yang belum berakhir. Juga bukan saja Gowes yang telah kita laksanakan namun sebelum itu kita telah mengadakan pertandingan Badminton Antar Satuan kerja yang ada di Lanal. Kemarin kita juga telah melaksanakan pertandingan Volly Ball antar instansi, kecil memang tapi itu adalah bagian dari cara kita memeriahkan HUT TNI. Serta kebanggaan kita terhadap Tentara Nasional Indonesian” ujarnya.

Rute gowes yang dilewati para oleh peserta, yaitu start dari Mako Lanal Sangatta Bukit Pelangi–jl.Malahayati – jl.Bukit pelangi – jalan A.W Syaharanie – jl.A.Yani – jl.Karya Etam – jl.KH.Abdullah – dan Finish pantai Kenyamukan.

Setelah acara gowes selesai ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan dilanjutkan dengan menikmati snack yang sudah di siapkan oleh panitia gowes (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close