Headline

Lanal Sangatta Bersihkan Menumen Kudungga

Upnews.id, Sangatta- Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr. Hanla., M.M., CHRMP. beserta seluruh prajurit Lanal Sangatta. Menggelar bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih disekitar area Monumen Kudungga, yang terletakdi Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta Utara – Kutai Timur, pada Selasa (23/11/2021)

Kegiatan bakti sosial ini masuk dalam kegiatan Karya Bhakti Lanal Sangatta, dalam rangka memperingati hari Armada RI Tahun 2021.

Kali ini Prajurit Lanal Sangatta dipimpin langsung oleh Danlanal Sangatta sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan baju membahu membersihkan monumen kebanggaan masyarakat Kutai Timur.

“Bersih-bersih Monumen Kudungga merupakan bentuk keperdulian TNI AL terhadal monumen-monumen yang sudah didirikan agar tidak kumuh dan rusak. Serta diharapkan menjadi penggerak generasi muda agar dapat menjaga kebersihan,” jelas Danlanal.

Prajurit Lanal Sangatta Rutin Membersihkan Monumen-Monumen Yang Ada Di Kota Sangatta (Foto : Lanal Sangatta)

Diketahui, Kegiatan bersih-bersih monumen yang dilakukan oleh Prajurit Lanal Sangatta, merupakan agenda rutin satuan matra laut ini. Selain Monumen Kudungga di depan Stadion Utama Kudungga, pihaknya juga rutin memberishkan monumen Pesawat AL serta beberapa monumen yang lain. (Rom)

Related Articles

Back to top button
Close