Kutai Timur

Kajan Lahang Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Kutim, Ada Apa!

upnews.id Sangatta- Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Kajan Lahang menyampaikan apresiasi atas dilouchingnya Kampung Bebas Narkoba di Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng, Kutim pada Jumat (30/4/2021) lalu.

“Yang pertama kami berterima kasih kepada Kapolres Kutai Timur lewat Kapolsek Kongbeng yang telah me-louching kampung bebas markoba di Miau Baru,” ujar

Menurut dia, Kapung Bebas Narkoba akan menciptakan lingkungan kampung tangguh yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Kita berharap bawa ini betul-betul dapat memerangi narkoba, basmi sampai ke akar-akarnya, baik penjual maupun pengguna,” tutur Kajan.

Bagi Kajan, narkoba bisa menghancurkan masa depan generasi bangsa. Generasi muda yang semestinya menjadi calon-calon penerus bangsa akan hancur masa depannya jika masuk ke dalam jeratan narkoba.

Selain itu, narkoba juga bisa menciptakan generasi kriminal. Generasi bangsa yang sudah terjerat ke dalam lingkaran narkoba ini akan terus-menerus dipaksa untuk memenuhi keinginan mereka terhadap narkoba. Akibatnya, mereka akan melakukan apa saja untuk mendapat narkoba tersebut, termasuk dengan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, seperti mencuri, merampok, menipu, bahkan sampai membunuh.

“Untuk semua perlu melibatkan diri dalam kegiatan ini, baik orang tua maupun anak muda mendukung program bebas narkoba di Miau Baru ini,” ujar Kajan.(adv)

Baca Juga

Back to top button