BerauBontangOlahraga

Hari Ini 22 Gol Tercipta Dalam Lanjutan LIGA 3 PSSI Zona Kaltim

Berau Saturut Dan Penajam Utama Amankan 3 Poin

Upnews.id, Sangatta – Selain laga Panajam Utama VS Setda Bontang, hari ini Minggu (12/12/2021) tersaji pula partai Berau Saturut VS PU Bontang, di Stadion Utama Kudungga Sangatta. Pada lanjutan Kompetisi LIGA 3 PSSI Zona Kalimantan Timur group B.

Pertandingan yang kick off pukul 16.00 Wita tersebut. pada babak pertama kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Hingga Syamsul Huda, wasit yang memimpin meniupkan pluit panjang tanda rutun minum. Tercipta 3 gol, 2 gol dicetak oleh Aswar Aldi Saputra pemain Berau Saturut, dan satu gol dibuat oleh pemain PU Bontang nomor pungung 7 Iswanto di menit ke 36.

Baca Juga : Tim Persikutim Dan Berau Marine Petik Poin Penuh

Usai turun minum, pemain-pemain Berau Saturut dibawah bimbingan pelatih kepala Arbaing mendominasi permainan. 5 gol berhasil bersarang di jala gawang PU Bontang yang dijaga oleh Syahru.

3 gol dicetak oleh Fahri pemain nomor punggung 7, pada menit ke 68, 86 dan 90+1. Sementara 2 gol sisanya dipersembahkan oleh M. Rizki di menit ke 54 dan 57.

Sedangkan PU Bontang pada babak ke-2, hanya dapat memperkecil jarak melalui sepakan Reza Fahlevi di menit ke 61.

Hingga berakhirnya laga, skor tidak berubah 7-2 untuk Berau Saturut.

Diketahui, untuk laga Penajam Utama menghadapi Setda Bontang tercipta 13 gol dari kedua kesebelasan.

Baca JugaPesta Gol Di Laga Penajam Utama VS Setda Bontang

Tercatat, pada laga hari ke-4 ini, merupakan laga dengan gol terbanyak sementara, pada penyelenggaraan kompetisi LIGA 3 PSSI Zona Kalimantan Timur Group B. Dengan Total 22 Gol, 13 gol di partai pertama dan 9 gol di partai kedua. (Nz)

Baca Juga

Back to top button