Kutai Timur

Danrem didampingi Dandim dan Danramil Bengalon saat melakukan Peninjauan Makolatgab TNI.

 

upnews.id Sangatta- Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kondisi Mako Latgab TNI yang berada di Desa Sekrat Kecamatan Bengalon.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem langsung didampingi oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate, Danramil 0909-06/Bengalon Kapten Inf Sajani Lumbantoruan beserta rombongan.

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Danrem menuturkan bahwa kunjungannya ke Kutim kali ini sengaja dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi fisik Mako Latgab yang merupakan salah satu aset dati Korem 091/ASN

“Saya ingin memastikan kondisi daerah latihan yang berada di Sangatta terpelihara, karena itu adalah aset dari Korem 091/ASN,” ujar Danrem, Kamis (13/05/2020).

Peninjauan ini lanjut Danrem juga dilaksanakan untuk meyakinkan bahwa daerah latihan masih dalamcukup baik dan terpelihara. Mengingat lokasi tersebut adalah lokasi latihan bagi para prajurit TNI untuk mengasah kemampuan dan keahlian yang terdekat.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga tak lupa menghimbau agar seluruh personil untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap bersemangat dalam menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

“Tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan dalam bertugas,” tutupnya. (nz)

Baca Juga

Back to top button