Olahraga

Danlanal Sangatta Juarai Pertandingan Bulu Tangkis

Upnews.id, Sangatta – Pangkalan TNI AL (LANAL) Sangatta mengadakan pertandingan bulu tangkis antar anggota dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 TNI tahun 2021. Pertandingan itu digelar dilapangan bulu tangkis Aldi Pratama Jalan A. Wahab Syaharanie No.76 Sangatta Utara , Senin (27/9/2021).

Kegiatan pertandingan bulu tangkis ini berlangsung dengan cukup meriah yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Sangatta dengan sistem gugur sehingga seluruh prajurit bisa berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan bulu tangkis ganda putra itu diikuti oleh 16 tim dengan sistim gugur. Dari tim itu terbagi dalam dua group, untuk Pool A dipimpin oleh Komandan Lanal Sangatta, sedangkan Pool B dipimpin Palaksa Lanal Sangatta.

Akahir dari pertandingan bulu tangkis dimenangkan oleh Tim A yang terdiri dari Komandan Lanal Sangatta yang berpasangan dengan Komandan Posal Muara Bengalon Letda Laut (P) Dedi Nugraha.

Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP yang di dampingi oleh Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Herwanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021 diantaranya adalah melaksanakan pertandingan dilingkungan satuan masing masing.

‘hari ini kita adakan pertandingan bulu tangkis disamping sebagai aplikasi melaksanakan perintah pimpinan juga sebagai bentuk memperkuat herd imunity dimasa pandemi ini,’ jelas komandan.

Pada saat bersamaan Danlanal juga menyampaikan rangkain kegiatan ini juga selain pertandingan bulu tangkis juga akan di laksanakan lomba voly antar instansi serta gowes dengan unsur FORKOPIMDA KUTIM dengan akhir rangkaian giat adalah upacara HUT TNI yang ke 76 secara virtual dari Istana negara yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo” ujar Danlanal.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close