HeadlineKutai TimurOlahraga

Arfan Silaturahmi Bersama Warga Lewat Olahraga

Arfan Support Kegiatan Olahraga Masyarakat

Upnews.id, Sangatta – Guna meningkatkan imunitas jasmani, dalam rangka ajang silaturahmi. Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan SE, M.Si turut mensuport dan ikut membuka kegiatan Turnamen CUP PB Aldi Pratama 2022. Kegiatan dihelat di GOR Pendidikan Aldi Pratama, Jalan Pendidikan Sangatta, pada Minggu (6/2/2022).

Untuk turnamen sendiri dimulai dari 6 hingga 8 Februari 2022. Peserta lomba merupakan member yang sudah terdaftar di GOR Pendidikan Aldi Pratama. Dengan total 38 member yang siap berlaga.

Baca Juga : Ketua DPRD Kutim Kecam Pernyataan Edy Mulyadi CS

Ajang silaturahmi tersebut juga turut dihadiri Ketua DPRD Kutim Joni S, Sos. Serta beberapa undangan dan dewan wasit dari PBSI Kutim.

Arfan yang juga menggemari olahraga Bulu Tangkis tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada pemilik Gedung Badminton yang telah menyiapkan semuanya.

“Tentu ini ajang silaturahmi, saya sambil olahraga raga dan menyehatkan jasmani bersama teman- teman yang ikut serta pada kompetisi kali ini. Uniknya, lain dari yang lain sebelum berkompetisi para peserta diberikan suplemen atau vitamin dari owner Gedung yang turut menyelenggarakan kompetisi ini. Saya sangat mengapresiasi hajatan pertama yang digelar PB Aldi Pratama tersebut, ” Tutur Arfan.

Baca Juga : Arfan Beserta Anggota DPRD Akan Kaji Usulan Perda Hilir Mudik Bus Perusahaan

Tambahnya, dirinya juga berharap selain ajang silaturahmi dan menyehatkan jasmani di masa pandemi CoVid 19. Dirinya berharap ajang kompetisi yang digelar PB Aldi Pratama ini dapat mengeluarkan atlit- atlit lokal asal Kutim itu sendiri.

“Harapannya kegaitan positif ini terus berlanjut. Agar bibit-bibit atlit lokal dapat dibina dengan baik. Dan saya selalu mensuport serta memberikan semangat kepada para bibit-bibit atlit muda yang menggemari Hoby Bulutangkis, ” Jelasnya.

Terpisah Hj Asran selalu Owner GOR Pendidikan Aldi Pratama mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua II DPRD Kutim yang turut mensuport Kompetisi ini.

Baca Juga : Hasil Reses Dewan Benar-benar Aspirasi Masyarakat Kutim, Tolong Eksekutif Himpun Dengan Baik

“Kompetisi ini pertama kami gelar di 2022. Sebelumnya sudh sering menggelar kompetisi. Tapi di 2022 baru bulan Februari ini, terdapat 38 member yang berlaga. Kompetisi ini juga tidak dipungut biaya pendaftaran. Semua geratis. Termasuk suplement, seperti susu, biskuit, dan lainnya, ” Tutupnya.

Baca Juga

Back to top button