Kutai TimurPolitik

Alfian Berharap AS-KB Dapat Melanjutkan Program Pemimpin Sebelumnya

Upnews.id, Sangatta – Pelantikan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang secara virtual oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, pada Jumat (26/02/2021). Turut dihadiri oleh wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Kaltim, hingga pusat.

Salah satu anggota DPRD Kutim yang hadir yakni Alfian Aswad, dari Partai Demokrat. Ditemui usai menyaksikan pelantikan, dirinya menyampaikan ucapan selamat untuk keduanya yang secara resmi telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur, untuk periode 2021-2024.

“Pertama, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Ardiansyah Sulaiman dan bapak Kasmidi Bulang, sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur periode 2021-2024,” jelasnya.

Sebagai anggota legislative, dirinya mengharapkan kedepan Kabupaten ini dapat lebih baik lagi. Terkait prioritas program kerja keduanya, Alfian berharap AS-KB dapat melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh pemimpin sebelumnya, yakni Ismunandar dan Kasmidi Bulang.

“Prioritas melanjutkan program pasangan Bupati yang lalu, yakni pembangunan pertanian dalam arti luas. Infrastruktur di Kecamatan-kecamatan terkhusus untuk pertanian, hingga pariwisata,” tutupnya. (ek)

Baca Juga

Back to top button