HeadlineKriminalKutai TimurRagam

Warga Muara Bengalon Menghilang di Tepi Sungai Tempakul

Upnews.id, Bengalon – Salnia, Ibu 48 tahun warga Dusun 2 RT 5 Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur. Dikabarkan menghilang sekitar pukul 16.00 Wita pada Jumat (28/02/2020) saat tengah mencuci pakaian di Sungai Tempakul Desa Muara Bengalon.

Sekitar pukul 23.35 Wita, Basarnas Kalimantan Timur menerima informasi orang tenggelam tersebut. Dan langsung ditindak lanjuti oleh Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Kelas A Kalimantan Timur di Balikpapan, Anwar Mulyadi melalui Ka. Sie Operasi & Siaga Octavianto, dengan menerjunkan personel Pos Sar Kutai Timur bersama dengan peralatannya, berupa perahu karet dan kendaraan operasional.

Menurut Anwar Mulyadi melalui Octavianto, sekitar pukul 16.00 Wita, Salnia bersama kedua anaknya Walyahudu dan Nur Rohim tengah mencuci pakaian di Sungai Tempakul Muara Bengalon. Saat tengah mencuci, korban memerintahkan kedua anaknya untuk puluang kerumah mengambil jerigen yang akan digunakan mengisi air sungai.

“Setelah mengambil jerigen keduanya kembali ke Sungai dan mendapati ibunya sudah tidak ada, dan yang tersisa hanya pakaian cucian. Kemudian keduanya melaporkan kepada Farman sang ayah, yang dilanjutkan dengan melakukan pencarian,” Ujar Anwar Mulyadi.

Dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam dari Pos Sar Kutai Timur di Jalan Abdul Wahab Syahranie Kota Sangatta. Tim yang dibantu oleh Polairud Sangatta, Pos AL Muara Bengalon serta masyarakat sejak pagi telah melakukan pencarian korban. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close