Ragam

TNI AL Lanjutkan Vaksinasi Tahap 1 Hingga Akhir Bulan

Upnews.id, Sangatta – Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 kepada masyarakat umum di Balai Pengobatan (BP) Lanal Sangatta, Komplek TNI AL Dewa Ruci Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Kamis (22/07/2021)

Dalam keterangannya, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP didampingi Palaksa Mayor Laut (P) Herwanto, S.T., M.M., M.Tr.Opsla dan Kepala BP Lanal Sangatta Lettu Laut (K) dr. Brillian Ibu Sina, selalu ketua tim Vaksinator Lanal Sangatta,
menyampaikan. Bahwa Serbuan vaksinasi terus dilanjutkan selama persediaan vaksinasi ada dan mencukupi untuk masyarakat, dengan pemberian vaksin sinovac.

“Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Lanal Sangatta, merupakan program pemerintah sesuai perintah Presiden RI dan pimpinan TNI serta Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.” jelas Danlanal.

“Hari ini Kamis tanggal 22 Juli 2021 sampai dengan nanti tanggal 31 Kita akan terus laksanakan serbuan vaksinasi, selama masih ada warga yang belum menerima Vaksinasi tahap 1, namun pelaksanaan kali ini di tempat Balai Pengobatan Lanal sangatta” tambahnya.

Sebelum mengakhiri penyampainnya Danlanal Sangatta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) BP Lanal Sangatta atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi dalam membantu program serbuan Vaksin Lanal Mataram dapat terlaksana dan sukses. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close