HeadlineKutai TimurOlahraga

Rudi Hartono Wakili KONI Kutim Dalam Rapat Anggota Tahunan KONI Kaltim

Upnews.id, Sangatta – Rudi Hartono yang baru saja ditunjuk sebagai Plt. PBSI Kutim, mendapat mandat dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur Heriansyah Masdar. Untuk mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Provinsi Kalimantan Timur tahun 2020, yang dilaksanakan secara Virtual pada hari ini Rabu (25/11/2020).

Rudi Hartono yang juga sebagai Sekretaris Umum itu, berhak atas nama KONI Kutim untuk memilih dan dipilih, mengajukan usul-saran, pendapat dan tindakan-tindakan lain menurut peraturan tata tertib yang berlaku didalam Rapat Anggota KONI Kaltim.

Menurut keterangan Rudi, sesuai undangan dari KONI Provinsi Kaltim. Setiap daerah dibatasi hanya dua orang sebagai peserta rapat. Maka sesuai mandat dari Ketua KONI Kutim, dirinya bersama Awang Ari Jusnanta sebagai Wakil Ketua II, yang turut mewakili.

“Hari ini saya mengikuti Rapat Anggota Tahunan KONI Kaltim secara virtual dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor,” jelas Rudi.

Sesuai mandat, dirinya mengikuti Komisi I yang membidangi Organisasi, Hukum, Hubdalu, Humas, Renggar, Audit Internal, Keuangan dan Kesekretariatan. Sementara Nanta (Sapaan akrab Awang Ari Jusnanta), masuk dalam komisi II yang membidangi Binpres, Litbang, Diktar,  Pulahta, MSD dan Kespelor.

“Saya berharap hasil Rapat Anggota Tahunan ini menghasilkan keputusan yang membawa angin segar bagi insan olahraga, bukan hanya Kutim namun juga Kaltim,” tutupnya. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close