Kutai TimurOlahraga

Rudi Hartono Mundur Dari Sekum KONI Kutim

 

Upnews.id, Sangatta – Kabar mengejutkan dari Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur. Pasalnya, tidak ada badai yang tengah terjadi ditubuh orang tua para Cabang Olahraga (Cabor), tiba-tiba tersebar pesan pengunduran diri Sekretaris Umum KONI Kutim H. Rudi Hartono.

Dalam pesan tertanggal hari ini Senin (5/1/2021), H. Rudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, dari seluruh pengurus dan Staff KONI yang telah membantu dirinya dalam menyelesaikan tugas dalam organisasi. Termasuk kepada seluruh Ketua dan pengurus Cabor yang bernaung dibawah KONI Kutim, atas kemunduran dirinya dari jabatan Sekum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kutim beserta semua pengurus selama ini sudah mau bekerja sama dengan baik”, jelas Rudi.

Dirinya juga berharap agar jalinan komunikasi yang selama ini telah dibangun bisa tetap berlanjut dimasa yang akan datang.

Diketahui, H. Rudi telah menyerahkan surat pengunduran dirinya yang ditandatangani di atas materai, dan diserahkan ke Miswan Prima Putra selaku Ketua Bidang Organisasi KONI Kutim.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf jika ada perkataan serta perbuatan saya yang pernah menyinggung rekan rekan sekalian. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan sukses untuk kita kedepan”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kutim Heriansyah Masdar saat dikonfirmasi terkait mundurnya H.Rudi dari posisi Sekum Koni belum dirinya ketahui. Bahkan, dirinya belum mendapatkan surat pengunduran diri yang dimaksud.

“Belum terima saya, beliau juga belum ada bicara dengan saya soal mau mundur,” jelas Heriansyah.

Diketahui, berdasarkan pantauan Upnews.id. H. Rudi Hartono selaku Sekum KONI Kutim masih aktif pada agenda KONI Kutim pada 2 Desember yang lalu. Pada agenda Rapat Anggota KONI Kutim Tahunan 2020, yang digelar secara virtual. (Nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close