Kutai Timur

Rudi Buka Turnamen Badminton 99 Jari Jempol Cup Ke IX 2020.

Upnews.id Sangatta- Dalam rangka mempererat talisilaturahmi antar sesama atlet bulutangkis, Aan pemilik jari jempol mengadakan Turnamen Badminton 99 Jari jempol Cup Ke IX 2020. Pelakasanaan turnamen yang diagendakan akan berlangsung tanggal 12 s/d 17 Desember 2020.

Acara pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh PLT Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kutai Timur H.Rudi Hartono. Sekretaris KONI Kutim ini menyambut baik dengan adanya turnamen badminton 99 jari cup.

“Sebagai plt.ketua PBSI kutim, menyambut baik adanya kejuaraan ini, dengan digelarnya kejuaraan bulu tangkis ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat silaturahmi sesama atlet serta dapat melahirkan Atlet yang berprestasi untuk Kutim,” kata H. Rudi Hartono
Pada kesempatan itu pula H Rudi menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan pemilihan ketua PBSI, dan berharap agar ketua yang terpilih nantinya bisa menata dan membawa kemajuan untuk olahraga bulutangkis yang makin berprestasi.

” InsyaAllah dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemilihan ketua PBSI Kutim, harapan saya agar terpilih ketua yang bisa menata bulu tangkis Kutim agar lebih maju dan berprestasi” ucapnya

Turnamen Badminton 99 jari jempol Cup IX sendiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengukur prestasi para pemain yang ada di Kutai timur. Pesertanya dari beberapa kecamatan yaitu Sangatta, Bengalon dan Sangkulirang, 34 pasang ganda putra dan 12 club untuk nomor beregu.(*)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close