Ragam

Lanal Sangatta Dan Pemuda Muhammadiyah Bakal Kolaborasi Laksanakan Vaksinasi

Upnews.id, Sangatta – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M. Tr.Hanla., M.M., CHRMP, menerima kunjungan silaturahmi dari Pemuda Muhammadiyah Kutai Timur. Pada Rabu (1509/2021) di Markas Komando (Mako) Lanal Sangatta, jalan Malahayati No. 1 Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi Kutai Timur.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kutim Imam Ashari itu, guna mensinergikan program penanganan covid-19 di Kutai Timur. Pasalnya, Muhammadiyah memiliki Satgas Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC), yang dibentuk oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Oleh sebab itu, MCCC berkoordinasi dengan berbagi pihak sesuai instruksi Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Untuk bekerjasama dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 yang tengah dilakukan oleh Pemerintah.

“hari ini kami dari MCCC Kutim, melakukan silaturahmi dengan Danlanal Sangatta untuk menjalin kerjasama dalam program vaksinasi Covid-19. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, niat bagi kita diberikan kemudahan,” harap Imam.

Pada kesempatan itu, Imam Ashari didampini oleh H. Jayadi dari unsur PDM Kutim, Ryan Rizky Liansyah selaku Sekretaris. Serta Ketua Bidang Kader dan Bidang Kewirausahaan Pemuda Muhammadiyah Kutim.

Foto : Lanal Sangatta – Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi Saat Menerima Kunjungan Pemuda Muhammadiyah Di Mako Lanal

Kehadiran Pemuda Muhammadiyah Kutai Timur diapresiasi oleh Danlanal Sangatta. Menurutnya, niat bagik dari elemen Pemuda Muhammadiyah semoga mendapatkan pahala serta manfaat untuk masyarakat Kutim.

Danlanal juga mendukung adanya rencana kerjasama dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 di Kutai Timur, terkait teknis pelaksanaan dirinya menyerahkan kepada tim kesehatan Lanal.

“Silahkan nanti koordinasi dengan dokter dan tim kesehatan Lanal untuk mendukung vaksinasi dari Pemuda Muhammadiyah. Untuk jadwal silahkan ditentukan, kapan saja kami siap sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Danlanal. (nz)

Baca Juga

Back to top button