Kutai TimurOlahraga

Ketua KONI Kutim Mengharapkan Korcam Long Mesangat Kompak Mempersiapkan Porkab

Upnews.id, Sangatta – Pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Long Mesangat terasa spesial. Pasalnya, selain dilantik secara langsung oleh Bupati Kutai Timur H. Ismunandar, rupanya disaksikan pula oleh Ketua DPRD Kutai Timur Hj. Encek UR. Firgasih.

Usai menggelar pelantikan yang mengambil tempat di Gedung Kecamatan pada Rabu (4/3/2020). Bupati mengharapkan pengurus koordinator olahraga yang baru dilantik dapat mempersiapkan atlet terbaiknya untuk tampil pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang digelar Juni mendatang.

“Dengan dibentuknya Korcam, saya inginkan cabor bisa berkembang di seluruh kecamatan. Sehingga tidak menutup kemungkinan di Kecamatan ini bakal muncul atlet renang asli anak Long Mesangat,” jelas Ismunandar.

Ketua KONI Kutim Heryansyah Masdar yang mengikuti pelantikan tersebut mengharapkan, kepada kepengurusan Kordinator Olahraga Kecamatan Long Mesangat, dapat memberikan motivasi pada atlet-atlet di Kecamatan agar lebih berkembag lantaran event untuk menyalurkannya bakal terselenggara.

“Kami harapkan semua pengurus bisa kompak dan memajukan olahraga di kecamatan Long Mesangat. Selamat bekerja untuk mempersiapkan Porkab nanti,” kata Heryansyah.

Sementara itu, Camat Long Mesangat Imanuel Eng menyambut baik adanya pelantikan/pengukuhan pengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Long Mesengat. Diharapkan dengan dilantiknya Korcam ini semakin menambah semangat olahraga di wilayah ini.

“Berbicara masalah olahraga, di Long Mesangat banyak atlet yang berprestasi. Antara lain cabang olahraga bola voli dan sejumlah cabor lainnya, telah membuktikan prestasi di tingkat kabupaten maupun provinsi,” tutup Imanuel Eng. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close