Kutai TimurOlahraga

Ketua KONI Kutim Gelar Monev Di Kecamatan Long Mesangat

Upnews.id, Sangatta –  Pandemi Covid-19 bukan menjadi alasan bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur untuk tidak melakukan aktivitas, namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu yang berjalan yakni pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap Kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam).

Setelah sebelumnya Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar menyambangi beberapa Kecamatan, kali ini pada Kamis (17/09/2020) giliran Kecamatan Long Mesangat. Pada kesempatan itu, Ketua Koni didampingi oleh beberapa bidang, dan langsung disambut oleh Korcam dan tokoh masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kecamatan ,Ketua dan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga pemuda Long Mesangat. Atas kehadirannya pada agenda Monev Koni,” jelas Heriansyah.

Dirinya menjelaskan, kehadirannya bersama tim ke Long Mesangat selain melakukan Monev juga guna mensosialisasikan pelaksanaan Pekan olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2021 mendatang. Oleh sebab itu, dirinya meminta agar Korcam sejak jauh-jauh hari mencari bibit-bibit atlet dari tingkat Desa yang akan mewakili Kecamatan.

Heriansyah juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas, lantaran hingga kini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kutai Timur terus meningkat. Dan yang tak kalah penting rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

“Semoga dengan semangat jiwa patriot olahraga ini menjadikan olahraga diseluruh penjuru Kabupaten Kutai Timur Semakin Maju,” tutupnya. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close