Kutai TimurPolitik

Ketua DPRD Kutim Letakan Batu Pertama Pembangunan Poli Klinik Di Desa Mara Haloq

Upnews.id, Sangatta – Ketua DPRD Kutai Timur Hj. Encek Ur. Firgasih mendampingi Bupati Kutai Timur Ismunandar, meletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Poli Klinik Ibra Atharrizqy Yusmara di Desa Mara Haloq Kecamatan Telen, pada Sabtu (22/02/2020).

Selain Ketua DPRD, hadir pula anggota DPRD yang lain seperti Prayunita dan M.Soon Hatta,yang turut menyaksikan prosesi pembangunan Klinik itu.

Ketua DPRD berharap, proses pembangunan dapat berjalan dengan lancer, dan nanti Ketika telah beroperasi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Dengan adanya Poli Klinik ini diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di pedalaman dapat lebih mudah, dan memberikan manfaat bagi seluruh warga,” harap Encek.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar berharap pembangunan Poli Klinik ini dapat pula disuport oleh anggaran CSR perusahaan. Sehingga kolaborasi seluruh stakeholder dapat berdampak dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Harapan kita, pembangunan ini ada melalui program CSR dan juga ada bantuan dari Ketua DPRD Kutim. Sehingga dapat cepat selesai terbangun,” jelas Bupati dalam sambutannya. (nz)

Baca Juga

Back to top button