Kutai Timur

Kasmidi Siapkan Golkar jadi Partai Pemenang

Sinergitas Dengan Pemerintah Dalam Mengawal Pembangunan Kutim Lebih Baik

upnews.id Sangatta – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kutai Timur, secara aklamasi menetapkan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang sebagai formatur. Selanjutnya target yang dipatok adalah jadi pemenang di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Formatur terpilih Kasmidi Bulang, mengaku lega Musda DPD II Golkar Kutim bisa berjalan lancar. Ucapan terima kasih dan rasa syukur juga ia panjatkan. Terutama kepada pengurus tingkat kecamatan dan organisasi sayap partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana. Telah menjalankan Musda ini dan menurut saya ini Musda yang terbaik. Begitu juga kepada Sekjen DPD I partai Golkar yang telah hadir,” ucap Kasmidi.

Mengenai target partai, Kasmidi mematok Golkar Kutim harus bisa jadi pemenang. Dengan target itu tentu kerja harus dimulai dari sekarang. Mengingat, Pileg di tahun 2024 masih jauh. Maka masih ada waktu untuk persiapan menyongsong pesta demokrasi itu. “Jadi target partai harus terpenuhi. Dan harus dibuktikan saat saya memimpin. Selain itu juga diharapkan Golkar ikut  mengawal pembangunan kutim yang lebih baik kedepannya,” tegasnya

Musda yang dilaksanakan di Hotel Royal Victoria ini, berjalan cukup alot. Sebenarnya ada dua kandidat yang mendaftar untuk maju di Musda DPD II Golkar Kutim ini. Namun dinamika forum yang berjalan dinamis. Membuat salah satu calon walkout. Akan tetapi pimpinan sidang tetap memutuskan proses pemilihan tetap berlanjut. Hal itu dianggap wajar dalam sebuah proses Musda. Apalagi permasalahan yang dimunculkan juga sudah dikonfirmasi. Bahkan dianggap tidak menjadi persoalan.

“Alhamdulillah, Musda kali ini berjalan lancar dan menetapkan secara aklamasi Kasmidi Bulang, sebagai fourmatur,” ungkap Sekjen DPD I Golkar Kaltim, Muhammad Husni Fahruddin. “Ini dinamika partai ada perdebatan, namun itu sudah di koordinasikan,” sambungnya.

Sementara itu, sebagai informasi, selain Kasmidi Bulang yang ditetapkan sebagai Ketua formatur. Juga terpilih Hendra, Firman, Adi Sutianto, dan Budiman Hading. Mereka berlima akan menyusun kepengurusan Golkar Kutim. Tenggat waktu yang berikan hanya dua pekan. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close