Kutai TimurPolitik

Kajan Lahang Ajak Kepala Desa Komunikasikan Usulannya Ke 11 Anggota DPRD

Upnews.id, Sangatta – Menyadari banyaknya usulan yang disampaikan oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Telen, pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Darah (RKPD) Kabupaten Kutai Timur tahun 2021. Yang terselenggara di Balai Pertemuan Umum (BPU) pada 9 Februari 2020.

Politisi Partai  Nasdem dari Daearah Pemilihan (Dapil) III, yang meliputi 8 wilayah yakni Kecamatan, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Masengat, Busang, Batu Ampar, Telen, Muara Wahau dan Kongbeng. Melihat sedikit sulit apabila semua usulan minta direalisasikan oleh pemerintah, terlebih saat ini kondisi keuangan daerah belum normal sepenuhnya.

Maka salah satu solusi agar usulan dapat terealisasi dapat melalui wakilnya yang saat ini duduk di Kursi DPRD Kutim. Oleh sebab itu, Kajan Lahang mengajak seluruh masyarakat agar membangun komunikasi dengan dewan yang terpilih.

“Nanti kita koordinasi saja dengan desa-desa lain, kami menunggu komunikasi bapak-bapak kepada kami. Agar segera terealisasi maka jangan menunggu kami (DPRD) yang datang, karena melihat kesibukan kami,” jelas Kajan.

Dirinya berharap, apa yang menjadi usulan masyarakat melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan dapat membuat kecamatan semakin maju lagi. Mengingat dapil III memiliki 11 wakilnya yang duduk di kursi DPRD Kutim.(nz)

Baca Juga

Back to top button