HeadlineKutai Timur

DPP PPP Tunjuk Joni Jadi Ketua DPRD Kutim

Upnews.id, Sangatta – DPC PPP Kutim banyak berbenah pasca ditetapkannya Hj Encek UR Firgasih sebagai tersangka di KPK, yang saat itu menjabat sebagai Ketua DPRD Kutim dan Ketua DPC PPP Kutim. Mulai dari penunjukan PLT Ketua DPC PPP Kutim oleh DPW PPP Kaltim, pengusungan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Hingga penunjukan Ketua DPRD Kutim oleh DPP PPP.

“ Alhamdulillah secara perlahan semua telah selesai. Tidak lama PPP memberikan rekom untuk Kader sendiri dalam kontestasi Pilkada Kutim, kini kabar baik datang kembali. Untuk Ketua DPRD Kutim sudah diputuskan oleh DPP. Dari tiga nama yang diajukan, mengerucut jadi satu nama, yaitu Joni anggota DPRD Kutim 3 Priode, yang saat ini menjabat Sekretaris DPC PPP Kutim,” ujar PLT Ketua DPC PPP Kutim Irdiansyah

Lanjut Irdiansyah sapaan akrab H wewe mengatakan, Keputusan DPP PPP dalam menentukan Joni sebagai pengganti Encek UR Firgasih menjadi Ketua DPRD Kutim patut dihargai. Hal ini tentunya akan menjadi semangat baru PPP Kutim dalam melanjutkan perjuangan Hj Encek UR Firgasih untuk menjadikan PPP semakin jaya dan besar . banyak presatsi yang ditorehkan Hj Encek UR Firgasih semasa dia memimpin. Dari yang dulunya PPP hanya 2 kursi di legislatif, naik menjadi 6 Kursi, hingga saat ini menjadi 9 kursi dan dapat memimpin puncuk pimpinan di DPRD Kutim.

“Saya berharap kader PPP Kutim terus menjaga kesolidan yang telah dibina, tantangan kita didepan mata saat ini adalah kemenangan PPP Kutim dalam menghadapi Pilkada. Kita tau PPP kutim telah mengusung Paslon sendiri yaitu Awang Ferdian Hidayat-Uce Prasetyo (AFI-Uce), tanpa berkoalisi dengan partai lain. Diharapkan kerja solid dari relawan dan kader terus dijaga dengan baik,” terangnya

Untuk diketahui selain PPP mengusung sendiri kader terbaiknya AFI-Uce, partai pendukung yang merapat juga ada 2 yaitu Hanura, dan PBB.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close