Kutai TimurPolitik

Full Team, DPD Partai NasDem Kutim Hadiri Rakor Di DPW

5 Anggota Fraksi NasDem Di DPRD Kutim Kompak Turun Gunung

Upnews.id, Samarinda – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kutai Timur, Arfan, SE, M.Si. Menghadiri undangan Rapat Koordinasi dan buka puasa bersama, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Kalimantan Timur.

Agenda yang langsung dipimpin oleh Ketua DPW, DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si itu. Diikuti oleh seluruh DPD Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur, yang diselenggarakan di Sekretariat DPW NasDem Jalan Gatot Subroto No. 178, Samarinda.

“Hari ini saya bersama dengan seluruh anggota fraksi DPD Partai NasDem Kutim, beserta jajaran pengurus DPD NasDem. Menghadiri undangan DPW Provinsi Kaltim untuk rapat koordinasi,” jelas Arfan yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim.

Garnita Malahayati Nasdem Kutim Berbagi Di Bulan Suci

Diketahui, Anggota Fraksi NasDem di DPRD Kutim yang hadir yakni, Hj. Kamsiah Rahman selaku Ketua fraksi yang berasal dari dapil IV. Prayunita Utami sebagai wakil ketua. Piter Palinggi diamanahkan sebagai Ketua Komisi A, serta Kajang Lahang sebagai sekretaris fraksi.

Terkait perkembangan DPD NasDem Kutim, dirinya menyebut jika seluruh sayap partai telah terbentuk, begitu juga penambahan kader ditiap desa telah mencapai target.

Fraksi Nasdem Inginkan Pemerintah Melakukan Pemerataan Pembangunan

Sementara itu, Isran Noor dalam sambutannya mengharapkan seluruh kader NasDem di DPD agar tetap kompak dan solid. Terutama menghadapi agenda politik daerah ini kedepan.

“NasDem ini partai besar, maka saya minta semua kader dari tingkat DPW, DPD, sampe DPC untuk tetap solid. Apalagi sebentar lagi menghadapi tahun politik di 2024,” tutup mantan Bupati Kutim itu. (Nz)

Baca Juga

Back to top button