Kutai Timur

Dandim Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Yang Pindah Satuan Dan Pensiun.

Upnews.id Sangatta- Kodim 0909 Sangatta melakukan kegiatan upacara pelepasan personil pindah satuan dan personil yang memasuki masa pensiun. Kegiatan dihelat di Makodim 0909, komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangat, pada Kamis (13/2).

Dalam kesempatan acara pelepasan tersebut Dandim 0909 Sangatta,  Letkol Czi Pabate mengungkapkan terimakasih kepada personil yang telah dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab telah mengabdikan diri kepada Kodim 0909 dan TNI AD pada khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI.

“Semoga pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini benar benar dapat dirasakan bagi masyarakat khususnya di wilayah kodim 0909 Sangatta sebagai satuan kewilayahan,” ucapnya

Hadir juga dalam pelepasan personil pindah satuan, Kasdim 0909 Sangatta Mayor Inf Ahmad Albar, Pasiops Kodim 0909 Kapten Inf Arif Safardiyatno, Para Danramil jajaran Kodim 0909, serta ibu- ibu Persit Cabang LVI Kodim 0909 Sangatta.

Untuk diketahui personil yang pindah satuan adalah, Letda Arh Hendri dan yang memasuki masa pensiun adalah pelda Susanto. (nz)

Baca Juga

Back to top button