Kutai TimurOlahraga

Dalam Sehari Bupati Lantik Pengurus Korcam Muara Wahau dan Kongbeng

Upnews.id, Sangatta – Menjelang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kutai Timur ke-1, Ketua KONI Kutim terus mendampingi Bupati Kutai Timur untuk melantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam), salah satunya di Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Minggu (23/02/2020) dilaksanakan dikecamatan masing-masing. Untuk Korcam Muara Wahau diketuai oleh H Naskun dilantik di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Muara Wahau. Sedangkan, pengurus Korcam Kongbeng yang diketuai oleh Petrus Ivung dilantik di Lamin Adat Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng.

Bupati Ismunandar berharap jajaran pengurus Korcam dapat melaksanakan pembinan, pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di masing-masing kecamatan dengan baik. Sehingga mampu mencetak bibit atlet lokal yang mampu berprestasi dan membanggakan nama daerah.

“Selain itu, tugas pertama pengurus Korcam adalah mempersiapkan para atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten yang bakal dilaksanakan pada Juni mendatang. Saya minta kepada camat juga ikut mensuport persiapan tersebut,” pinta Ismu.

Pengurus Korcam Kongbeng Berfoto Bersama Usai Pelantikan

Sementara itu, Ketua umum KONI Heriansyah Masdar berharap agar para pengurus Korcam yang telah dilantik dapat membangun  komunikasi aktif dengan cabor-cabor yang telah tergabung di KONI Kutim.

“Dengan harapan terjalin sinergi yang baik antara Korcam dan Cabor sehingga hasil positif yakni pembinaan atlet lokal dan pengembangan Cabor hingga ke seluruh Kecamatan dapat terealisasikan dengan baik,” ujar Heriansyah. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close