Kutai TimurOlahraga

Bupati Tanam Rumput Lapangan Sepak Bola di Telen

Upnews.id, Telen – Kunjungan Bupati Kutai Timur ke Kecamatan Telen pada Sabtu (22/02/2020) yang lalu. Memberikan harapan yang besar bagi pertumbuhan olahraga di 8 Desa di Telen terkhusus cabang olahraga Sepak Bola.

Pasalnya, Bupati Ismunandar yang didampingi Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, Anggota DPRD Kutim Prayunita, serta tokoh masyarakat. Secara simbolis melakukan penaburan (penanaman) perdana rumput Gelora di Lapangan Sepak Bola Putra Marah Haloq, Desa Marah Haloq, Kecamatan Telen, Kutai Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim berharap, lapangan bola yang cukup representatif itu nantinya dapat menghasilkan bibit – bibit unggul di bidang olahraga sepak bola. Dan dapat digunakan sebagai lokasi untuk digelarnya turnamen antar desa disini.

“Nantinya diharapkan bisa memperkuat atlet Kutim, khususnya atlet sepak bola,” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar berharap, olahraga di tingkat Kecamatan dapat terus ditingkatkan. Serta dapat mencetak atlet – atlet Kutim yang handal. Terlebih saat ini setiap Kecamatan telah memiliki pengurus KONI tingkat Kecamatan yang disebut dengan Korcam (Koordinator Olahraga Kecamatan). (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close