Kutai TimurOlahraga

Bupati Lantik Korcam Kaubun

Ismunandar : Korcam Lakukan Pembinaan Atlet Lokal Dengan Baik

Upnews.id, Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar yang didampingi oleh Ketua umum KONI Kutim Heriyansyah Masdar, secara resmi melantik Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Kaubun. Pada sabtu (15/02/2020) disela-sela acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Usai pelantikan dan pemberian SK Kepengurusan, Bupati menginstruksikan kepada seluruh pengurus Korcam untuk melakukan pembinaan atlet lokal, serta menginfentarisir potensi atlet yang dimiliki oleh setiap desa di Kecamatan Kaubun.

Pasalanya, sebentar lagi Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Kutai Timur akan menggelar pesta olahraga pertama untuk tingkat lokal, yang dikemas dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab). Sehingga tugas pertama pengurus Korcam untuk mensukseskan agenda tersebut dengan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya.

“Saya berharap potensi atlet lokal dimaksimalkan dan dilakukan pembinaan dengan baik. Kita harapkan atlet lokal nantinya bisa berprestasi di tingkat regional, nasional hingga internasional,” harap Ismunandar

Bupati juga mengharapkan peran stakeholder yang berada di Kecamatan Kaubun untuk membantu pengurus KONI kecamatan. Baik dalam pelaksanaan Porkab maupun pembinaan bibit-bibit muda atlet dari tingkat desa, sehingga kedepan dapat mengukir prestasi dan membanggakan nama daerah.

Pelantikan itu disaksikan pula oleh Basrie selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutim, Camat Kaubun, Seluruh Kepala desa serta undangan yang mengikuti Musrenbang. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close