Kutai TimurOlahraga

Bupati Lantik Koordinator Olahraga Kecamatan Telen

Upnews.id, Telen – Sebagai salah satu bentuk kesiapan menyambut Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Kutai Timur 1 pada bulan April mendatang. Beberapa pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) secara resmi telah menerima Surat Keputusan (SK), bahkan dikukuhkan secara langsung.

Terbaru, Korcam Telen dengan nahkoda Puspawati dan Andriansyah secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar yang didampingi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kutim Heriansyah Masdar. Diketahui, pelantikan tersebut disela-selan kunjungan Bupati dan Ketua DPRD Kutim ke Kecamatan Telen pada Sabtu (22/02/2020).

Dengan dilantiknya Korcam, Bupati berharap seluruh pengurus nantinya dapat mencari bibit-bibit atlet yang mampu membawa dan membanggakan nama daerah. Namun, pencarian bukan hanya untuk atlet cabor yang dipertandingkan pada saat PORKAB semata.

“Korcam Telen telah kita lantik dan kukuhkan, semoga kedepan dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan olahraga di Kutim” ucapnya.

Sementara itu, Heriansyah Masdar selaku Ketua umum KONI Kutim berharap agar Korcam yang telah dilantik dapat membina komunikasi aktif dengan cabor-cabor yang telah tergabung di KONI Kutim. Dengan demikian akan tercipta pengembangan dan pembinaan atlet lokal hingga ke seluruh plosok daerah.

“Untuk itu saya harapkan semua Korcam dapat berkomitment penuh untuk membantu KONI Kutim mengembangkan tiap Cabor di Kecamatan,” Ujar Heriansyah.

Meski menjadi penanggung jawab olahraga di Kecamatan tidak mudah, lantaran memerlukan semangat, tanggung jawab dan dedikasi tinggi dalam mengembangkan dunia olahraga. Namun semua itu bakal berbuah manis, saat bibit atlet lokal mampu menembus kancah olahraga Nasional hingga Internasional. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close