Kutai Timur

Bersinergi Koramil 0909-01 Sangatta Dan Muspika Sangatta Utara Rapat Persiapan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Beribadah.

upnews.id Sangatta- Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno bersama tim gugus tugas Kecamatan Sangatta melakukan rapat tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah di tempat ibadah masing masing.

Koramil 0909-01 Sangatta terus berusaha membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid -19 serta dampak yang ditimbulkannya di wilayah kec Sangatta Utara termasuk penerapan protokol kesehatan bagi rumah ibadah dan para jamaah yang akan beribadah mulai dari masjid, gereja, pura serta rumah ibadah lainnya ujar Danramil, hadir dalam rapat tersebut camat Sangatta utara, kapolsek serta tokoh agama dan pengurus rumah ibadah.

Semua dilakukan demi mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini masih mewabah diseluruh dunia termasuk negara kita, semoga dengan penerapan protokol kesehatan kita dapat mencegah dan penyebaran covid dan dapat kembali hidup normal seperti sediakala.

Baca Juga

Back to top button