Kutai TimurPariwara

Wabup Hadiri Bukber bersama KAHMI Kutim

Upnews.id, Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur yang juga merupakan Ketua Umum MD KAHMI Kutim Kasmidi Bulang turut hadir dalam buka puasa bersama (bukber) yang digelar Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kutai Timur (Kutim). Kegiatan berlangsung di halaman Sekretariat HMI Cabang Sangatta Jalan Prof Lafran Pane, Kelurahan Teluk Lingga, Selasa (11/4/2023).

Ketua MD KAHMI Kutim Kasmidi Bulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama KAHMI dan HMI bisa terlaksana.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI,” sebutnya.

Kasmidi berharap alumni dan kader HMI agar bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kutim.

“Kita harus memberikan support kepada adik-adik HMI dalam memberikan masukan, kritik dan solusi kepada pemerintah. Sehingga pemerintahan ini bisa berjalan sesuai dengan rule-nya,” Terangnya.

Nampak pula hadir di kesempatan yang sama Sekretaris Umum Abbas Husaini, Bendahara Umum Dedi Hariyadi, Pengurus KAHMI dan FORHATI, Pengurus HMI Cabang dan KOHATI, Pengurus Komisariat dan seluruh anggota HMI di lingkup Cabang Sangatta.

Acara kali ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, lalu ceramah yang disampaikan oleh Ustad Yakup. Kemudian dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, makan bersama, salat isya dan tarawih berjamaah dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Ketua Panitia Pelaksna Alpian menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan bukber merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pengurus setiap tahunnya.

” Selain bukber, kita juga mengundang dan memberikan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Nurul Ihsan dan Arrahmah,” Ungkapnya.(NT)

Back to top button