HeadlineKutai TimurPolitik

Abdal Ucapkan Selamat Kepada ASKB Jadi Pimpinan Kutim 2021-2024.

Siap Kawal Kebijakan Pemerintah yang Pro Rakyat.

Upnews.id Sangatta- Kepala Adat Besar Kutai (ABK) Kabupaten Kutim, H Sayyid Abdal Nanang Al Hasani mengucapkan selamat kepada Ardiansyah Sulaiman beserta Kasmidi Bulang telah terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kutim 2021 hingga 2024. Ucapan tersebut dinyatakan lewat akun facebook Abdal Nanang.

Lebih dalam dirinya menyampaikan. “Saya atas nama adat besar beserta seluruh jajaran. Siap mendukung didalam kebijakan-kebijakan sodara dalam membangun Kutim yang lebih baik kedepan. Kami juga akan memantau semua kegiatan- kegiatan didalam pemerintahan yang dilakukan kedepan. Kami juga berdoa semoga Bupati Ardiansyah dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang terpilih menjadi pemimpin yang baik dan amanah,” terangnya dalam vidio yang diunggah di facebook dengan durasi 1 menit 46 detik.

Lanjutnya iya menjelaskan APBD Kutim sangat besar. Dibawah kepemimpinan ASKB kiranya kela dapat memnuktikan membgun kutim yang lebih baik.

“Diharapkan pembangunan tersebut sangat pro rakyat. Masyarakat telah mempercayakan kepada sodara. Jangan sampai di kecewakan. Bangun yang betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat. Pembangunan APBD Kutim jangan digunakan untuk kepentingan pribadi dan partai. Tapi gunkanlah untuk kepentingan orang banyak seperti infrastruktur jalan. Saya juga meminta kepada pemerintah terpilih untuk dapat membayar utang pemerintah baik utang tanah maupun peroyek. Jangan sampai selama masa jabatan hutang tersebut tidak dapat diselesaikan,” pesannya. (nz)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close